Cetak
Kategori: Bursa Kuliner
Dilihat: 5196

Dari namanya kita sudah bisa menduga bahwa daya tarik utama Rumah Jamur adalah jamur. Ya, Rumah Jamur adalah sebuah resto yang menyajikan pelbagai menu jamur, sebut saja tongseng jamur, sup jamur, brokoli cah jamur, dll.

Jika anda adalah penggemar jamur, maka tempat ini mungkin merupakan tempat impian anda dengan begitu banyak menu jamur. Jika anda bukan penggemar jamur, kenapa tidak mencoba menu-menu yang menarik tersebut? Toh jamur adalah makanan sehat bahkan beberapa jenis jamur merupakan bahan obat-obatan dan beberapa jenis lainnya mempunyai khasiat istimewa untuk kesehatan.
Silahkan lihat daftar menu yang kami lampirkan di bawah artikel ini.

Buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam, tempat ini memang cocok untuk makan siang dan makan malam.
Kami mencoba memesan brokoli jamur shitake, jamur kuping goreng tepung, tongseng jamur (gambar-gambar terlampir di bawah)

Sayang resto yang menarik dengan menu yang unik ini, ternyata menyimpan sejumlah titik lemah yang sebaiknya segera diperbaiki supaya tidak mengecewakan pengunjung. Berdasarkan pengalaman kami memesan makanan di atas, ada 2 hal mendesak yang perlu mendapat perhatian dari si pemilik/manager resto:

Kami puas dengan rasa jamur kuping goreng tepung yang garing dan gurih.
Secara keseluruhan, saya bisa merekomendasikan resto ini sebagai alternatif yang unik di antara sejumlah hidangan yang tersedia di daerah Lembang.

Kunjungan pada 14 Mei 2011, Sabtu malam.
Jam operasi: 10 pagi s/d 10 malam
Lokasi: Google Map

Daftar menu:

jamur kuping goreng tepung, brokoli jamur shitake, tongseng jamur:

{gallery}bursa_resto/rumahjamur{/gallery}