Tanggal Kunjungan
Senin, 9 October 2006

Summary
Terus terang ini resto favorit kami. Makanannya enak, banyak variasi menu, tempatnya pun cantik! Rasa makanan/minuman Restaurant Jepang memang banyak, tetapi mungkin karena letak Sushi Tei di mall (mudah dijangkau), dan rasanya enak, langsung jadi favorit. Macam sushi/sashimi beragam, ikannya fresh, dan service nya cepat. Favorit kami dulu adalah “Rainbow Roll” tetapi menu ini sekarang sudah ditiadakan. Kemarin ini pesan spicy salmon sushi, rasanya enak, lain dari sushi yang biasa. Ada juga sushi yang enak, pakai tepung goreng dalamnya jadi kriwis kriwis, tetapi saying lupa namanya apa. Noodle/Udon nya juga enak, begitu juga unagi (eel) dan agedashi tofu nya. Sayangnya, pilihan desert kurang menarik. Pernah coba mochi ice cream tetapi standard banget, satu porsi isinya ada 4 atau 6, dihidangkan masih dalam bungkusan plastik satuan disuruh buka sendiri, jadi serasa kita beli di supermarket tapi bayarnya lebih mahal. Tapi other than the desert, everything else is good!

Suasana
Casual. Sering ramai, bahkan dibulan puasa pun, jam makan siang bisa waiting list. But don’t let it stop you, you’ll miss the experience.

Harga
Makan berdua : sekitar Rp. 100.000

Lain-lain
Untuk menghindari antri, bisa pesan tempat di Sushi Tei, telepon saja sebelum dating. Tapi sepertinya ini tidak berlaku untuk weekend.

{moscomment}