Silahkan Berbagi:

Tanggal Kunjungan
23 October 2006

Summary
Sebenarnya menu dan rasa makanan biasa saja. Tetapi karena pemandangan dan ketagihan Poffertjesnya, kami jadi sering berkunjung kesini. Poffertjesnya ukuran besar, satu porsi isi empat, dan sebaiknya dimakan selagi hangat karena kalau sudah dingin (apalagi kalau dibungkus dan dibawa pulang). Menu lain yang tersedia : nasi uduk, mie kuah, mie goreng, bitterballen, pancake, bubur ayam. Yang lumayan rasanya adalah nasi uduk dan bitterballen, yang lain biasa saja. Pancake nya mungkin lebih tepat disebut “panekoek”/crepes, karena bentuknya tipis. Untuk pagi tersedia buffet, tersedia cereal (2 macam), nasi goreng, sosis, bubur ayam, roti, egg station, buah-buahan, dan juice (2 macam).

Suasana
Pemandangan indah, udara segar, apalagi kalau duduk di luar restaurant. Biasanya kami datang hari Minggu untuk breakfast karena restaurant buka sejak jam 7 pagi. Di Puncak sulit mencari restaurant di hari Minggu yang buka sepagi itu.

Harga
Breakfast buffet Rp. 50.000 net (termasuk minum), Poffertjes Rp. 22.000, dan menu lain sekitar Rp. 20.000 – Rp. 30.000 an.

{moscomment}